Jelajah
IMG-LOGO

Rakor Tim Seleksi Pengisian Perangkat Desa 2018

Create By 16 October 2018 81 Views

Pada hari ini selasa 16 Oktober 2018, di kantor Desa Gejagan Kec.Pakis Kab.Magelang, di adakan Rapat koordinasi Tim Seleksi Pengisian Perangkat Desa.dihadiri oleh  bakal calon perangkat desa,tim seleksi,perangkat desa dan mahasiswa KKN dari unes yang kebetulan berada di Desa Gejagan.

Jadwal Rakor tersebut diadakan secara mendadak dikarenakan jadwal pelaksanaan seleksi / uji kompetensi ada perubahan, diundur karena hari-hari tersebut digunakan untuk penyelesaian administrasi pemilihan KADES disebagian desa di kecamatan Pakis. yang semula tes jadwal senin tanggal 17 oktober 2018 menjadi tanggal 22 oktober 2018 hari senin.

Susunan acara :

1.Pembukaan

2.Sambutan

KEPALA DESA

Himbauan dari Bpk.Kades bagi semua para calon untuk mempersiapkan diri dalam ujian nanti, baik siap secara lahir maupun batin, terlebih secara administrasi barang kali masih ada dari calon,yang meskipun sedikit masih kurang, maka untuk segera dilengkapi sampai dengan satu hari sebelum pelaksanaan ujian. Juga perlu diketahui bahwa pelaksanaan pengisian perangkat desa di desa gejagan dilaksanaan mengikuti prosedur / aturan yang ada, tidak ada main politik dibelakangnya, keberhasilan ditentukan oleh peserta uji kompetensi tersebut.

Harapan dari beliau, siapapun yang lulus nanti agar bisa bersungguh-sungguh dalam bekerja dan jangan berbangga diri karena ini adalah amanah. dan bagi yang belum lolos tetap semangat dalam bermasyarakat baik dibidang sosial, ataupun dibidang Agama dll. dan tentunya ikut mendukung program-program dari pemerintah tentunya. Dan yang terpenting tetap selalu menjaga keamanan ,kerukunan dilingkungan keluarga khususnya umumnya dilingkungan masyarakat. agar ketentraman kenyamanan tetap selalu terjaga. Amin.

Semoga pengisian perangkat desa di desa Gejagan mendapat Ridho dari Allah SWT.

 

IMG
IMG
IMG